Cara Membuka Blokiran Pertemanan di Facebook


Pada artikel kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cara Membuka Blokiran Pertemanan di Facebook. para sobat Facebook yang telah memblokir dan ingin mengembalikan blokir teman nya atau Membuka Blokiran Pertemanan dan belum tau bagaimana caranya membatalkan atau membuka blokiran di Facebook tersebut maka sobat mengunjungi artikel yang tepat, Menyambung posting saya sebelumnya mengenai Cara memblokir Teman di Facebook maka pada artikel kali ini saya akan memberikan Informasi mengenai Cara Membuka Blokiran Teman di Facebook. Bagaimana caranya, berikut langkah langkahnya.
Langkah pertama silahkan masuk disini untuk masuk ke akun Facebook sobat.
Kemudian sobat klik tampilan seperti gerigi yang berada di pojok kanan atas yang letaknya berada di sebelah Beranda, kemudian sobat pilih Pengaturan Akun seperti pada tampilan Print Screen berikut.

Setelah itu sobat pilih Pemblokiran yang berada di samping kiri atas seperti yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini :

Setelah langkah di atas maka akan terlihat daftar akun Facebook yang pernah sobat blokir, tepatnya di dalam lingkaran merah seperti pada gambar berikut.

Setelah itu sobat pilih nama yang akan sobat buka blokirannya dengan cara menekan Batalkan Blokir seperti pada Shoot Screen dibawah ini.

Apabila sobat sudah menekan Batalkan Blokir, maka sobat sudah bisa melihat lagi akun Facebook yang pernah sobat blokir dulu.
Mungkin itulah tips dari saya tentang Cara Menghilangkan Blokir di Facebook atau dengan kata lain Cara Membuka Blokiran Teman di FB, semoga berhasil dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar